3 Umpan Alternatif Memancing Ikan Di Laut Paling Jitu

umpan mancing di laut


Tempat memancing yang memiliki tantangan dan sensasi yang sangat besar pasti saja di laut. Namun, kamu juga mesti dapat menyiapkan diri kamu sendiri dan peralatan memancing dengan benar sebab memancing dilaut memang memerlukan persiapan yang tidak sedikit.

Jika suasana fisik kamu sudah menjanjikan dan peralatanpun telah lengkap, sekarang saatnya kamu memikirkan umpan apa yang akan kamu gunakan. dari banyaknya jenis umpan yang biasa di pakai guna mancing dilaut, ada baiknya kamu juga mengetahui sejumlah jenis umpan alternatif. Hal ini penting sebab tidak selamanya kamu bisa menemukan umpan mancing ikan yang biasanya kamu gunakan.
Umpan pilihan tersebut diantaranya sebagai berikut:

1. Belut


mancing laut umpan belut

Selama ini mungkin kamu masih belum terlalu sering memakai belut guna memancing, terlebih memancing dilaut. Namun, anda mesti memahami bahwa belut paling jitu guna memancing ikan Marlin Putih. Beberapa pemancing memang tidak jarang mengeluhkan susahnya memasang belut dimata pancing, sampai-sampai mereka malas menggunakannya.

Namun¸ bila kamu sudah menikmati sensasi sambaran ikan saat memakan umpan berupa belut ini, anda akan merasa ketagihan nantinya, jadi, tidak ada salahnya bersulit terlebih dahulu andai hasilnya memang menjanjikan.


2. Bandeng


mancing umpan ikan bandeng

Umpan pilihan kedua yang usahakan kamu bawa saat memancing dilaut merupakan ikan bandeng. Anda dapat menggunakan ikan bandeng dari ukurannya yang masih kecil hingga yang telah dewasa, tergantung kamu ingin memancing ikan dengan ukuran seberapa.

Akan jauh lebih baik hasilnya bila kamu menggunakan ikan bandeng yang masih segar, jadi tidak usah ragu guna mencarinya, sebab ikan dilaut bakal merasa paling tertarik saat melihat ikan bandeng.


3. Daging Ikan


umpan potongan ikan

Sedangkan umpan jitu terakhir guna memancing ikan dilaut pasti saja daging ikan. Anda dapat menggunakan nyaris seluruh daging ikan yang kamu punya, kamu juga dapat memotongnya dengan bebas atau mem-fillet-nya.


Namun, daging ikan yang terbaik merupakan daging ikan tuna yang ukurannya masih lumayan kecil. Selain sebab aromanya, warna daging ikan tuna pun akan paling menarik untuk para ikan pemangsa. Anda mesti dapat memasang daging ini dengan tepat sampai-sampai ikan merasa tertarik guna memakannya.

Demikian sedikit info dari kami mengenai Umpan Alternatif Memancing Ikan Di Laut semoga ada manfaatnya, hingga jumpa lagi di artikel berikutnya salam joran melengkung.

0 Response to "3 Umpan Alternatif Memancing Ikan Di Laut Paling Jitu"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *