Tips dan Umpan Mancing Ikan Patin Juaro Paling Jitu

umpan ikan patin liar paling jitu

Bagi anda yang belum pernah mendengar nama ikan juaro, anda merasa bingung karena ikan ini sedikit serupa dengan ikan patin, Perbedaannya, berada terhadap warna sisik serta bentuk tubuhnya, ikan juaro mempunyai bentuk badan yang lebih langsing dibandingkan dengan ikan patin, warna sisiknya pun lebih putih.

Ikan ini kerap jadi satu target memancing bagi mereka yang hobi memancing di air tawar.  Untuk urusan umpan mancing ikan ini, anda tak lagi butuh merasa was was umpan maupun bahan buat bikin umpannya sangatlah gampang didapat. 

bila anda ingin bikin umpan memancing ikan juaro sendiri, pertama anda sesegera mungkin menyiapkan sebagian bahannya terlebih dahulu. Bahan tersebut berupa kuning telur bebek, roti tawar, pelet, sedikit terasi serta kroto.


Jika seluruh yang diperlukan tadi telah terkumpul semua, tinggallah saatnya anda buat mencampurkan seluruh bahan serta menguleninya, bila adonan buat umpan telah kalis, maka umpan anda telah siap. Tinggallah ketika anda akan menggunakannya nanti tinggal mencelupkan kedalam kroto.

Tidak cuma menyiapkan umpan ikan juaro¸ memancing ikan ini juga memerlukan sebagian trik. Pertama anda telah sesegera mungkin tahu terlebih dahulu dimana kira-kira ikan ini bersembunyi atau bergerombol menelusuri makanan 

Jika telah menemukan tempat yang anda kira cocok, barulah saatnya anda mengetahui karakteristik dari sungai tersebut. Perihal ini karena tak jarang, walaupun masih satu jenis ikan, namun sudah mempunyai sifat atau makanan favorit lain hal karena perbedaan habitat mereka 

umpan ikan patin liar paling jitu

Untuk metoda memancing sendiri, memancing ikan juaro masih dapat anda laksanakan dengan metode yang konvensional, yakni memakaikan joran serta pelampung. Anda juga sesungguhnya tak butuh menguasai metoda memancing yang terlampau mumpuni buat dapat memancing ikan ini 

Dengan anda mengenali umpan memancing ikan juaro tersebut, semoga saja hasil pancingan ikan juaro anda akan lebih optimal. Akan lebih baik lagi bila anda bikin sebagian inovasi dalam meracik ikan, demi mencegah munculnya rasa boring pada umpan tersebut.
Demikianlah artikel tentang Tips dan Umpan Mancing Ikan Juaro Paling Jitu yang dapat kami berikan. Jika sobat mancing memiliki resep lain yang biasa kamu gunakan untuk memancing ikan juaro.  Silahkan tulis di kolam komentar dan akan kami cantumkan di artikel ini agar semakin banyak orang yang terbantu dengan umpan jitu ikan juaro kamu. Sekian dari kami terima kasih.

1 Response to "Tips dan Umpan Mancing Ikan Patin Juaro Paling Jitu"

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *