Tips dan Umpan Memancing Ikan Jurung Paling Jitu

umpan ikan jurung semah jitu

Bila anda mempunyai kesenangan buat memancing disungai yang mempunyai arus lumayan deras, jelas saja anda kerap berhadapan dengan ikan jurung. ikan ini bisa hidup dengan baik terhadap sungai yang alirannya deras ataupun tenang. Kemampuannya menghadapi arus sungai juga tidak butuh anda pertanyakan lagi.

Untuk dapat memancingnya, jelas saja anda sesegera mungkin menyiapkan atau bikin umpan mancing ikan jurung terlebih dahulu. Selain itu, anda juga butuh berlatih terlebih dahulu, memancing disungai yang aliran airnya deras jelas jelas lebih susah dibandingkan dengan sungai berair tenang.

Yang bikin para pemancing menyukai ikan ini adalah daya tariknya terhadap umpan yang dapat disebut dahsyat, walaupun ukurannya tidaklah besar, namun telah cukup memuaskan anda yang haus akan strike serta akan amat bersemangat buat menarik pancing.


Uniknya, umpan mancing ikan jurung sedikit lain dengan umpan memancing ikan lainnya. bila anda dapat memancing dengan memakaikan cacing atau pelet, anda dapat memakaikan tempe, mentega, pisang goreng serta sebagian makanan umum lainnya. cukup gampang bukan?

Hal lain yang sesegera mungkin anda perhatikan disamping umpan memancing ikan jurung adalah ketika anda melemparkan umpan, jika arusnya yang deras, jelas saja saja umpan anda akan langsung terbawa arus serta menjauh, sehingga anda sesegera mungkin sering-sering mengangkat serta melemparkan kembali umpan anda.

Biasanya, pemancing akan langsung menarik serta melemparkan umpan kembali sepanjang rentang masa 20-30 detik saja, sehingga telah bisa anda bayangkan jikalau memancing ikan jurung akan memerlukan banyak energi serta keahlian khusus.


Karena arus deras yang dapat menyebabkan anda terlambat merasai jikalau umpan sudah disambar oleh ikan jurung, memakaikan pelampung sepertinya merupakan cara terbaik buat memancing ikan ini.

Agar anda dapat menemukan ikan jurung dalam hasil yang banyak, jangan lupa juga buat memilih lokasi memancing yang tepat serta strategis. jika, telah menemukan ikan jurung, sebagusnya anda memasukannya terhadap wadah yang berisi air sehingga ikan ini akan terus hidup hingga anda selesai memancing.
Demikianlah artikel tentang Tips dan Umpan Mancing Ikan Jurung Paling Jitu yang dapat kami berikan. Jika sobat mancing memiliki resep lain yang biasa kamu gunakan untuk memancing ikan Jurung. Silahkan tulis di kolam komentar dan akan kami cantumkan di artikel ini agar semakin banyak orang yang terbantu dengan umpan jitu ikan jurung kamu . Sekian dari kami terima kasih.

0 Response to "Tips dan Umpan Memancing Ikan Jurung Paling Jitu"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *