Tips Memancing Ikan Kerapu Paling Jitu

mancing ikan kerapu merah

Pernahkah sobat mengkonsumsi ikan kerapu? Jika telah pernah, pasti saja sobat akan merasa ketagihan memakannya lagi diwaktu yang bakal datang. Hal ini disebabkan karena daging ikan kerapu yang gurih dan nikmat, Hal itu mau tidak mau bikin orang semakin senang memburunya.

Sebelum menyimpulkan untuk memancingnya, umpan ikan ini menjadi salah satu hal utama yang mesti kamu pikirkan sebab hal ini bakal sangat menentukan kesuksesan memancing kamu nantinya.


Karena ikan kerapu adalah salah satu ikan rakus yang selalu memakan umpan, pasti saja kesempatan kamu untuk dapat membawanya pulang akan semakin besar, terlebih bila kamu bisa memilih umpan yang tepat dan jitu.

Umpan terbaik guna mancing ikan kerapu berupa umpan palsu alias imitasi, pilihlah umpan imitasi berjenis minnow yang mempunyai lidah panjang, dan pastikan pun bahwa umpan memancing ikan kerapu ini akan dapat tenggelam ketika kamu gunakan nantinya.

minnow ikan kerapu

Hal itu dikarenakan ikan kerapu adalah salah satu ikan yang kegemaran bersembunyi diantara karang sambil menggali makanan. Jika kamu ingin memakai umpan asli untuk memancingnya, kamu bisa memakai udang yang masih hidup, ikan selar yang pun masih hidup seperti ikan banyar, ikan jenaha, dan sejumlah ikan lainnya yang pasti saja masih berukuran kecil.

Bau amis pada umpan mancing ikan tadi seringkali akan langsung menciptakan nafsu santap ikan kerapu, dan tidak lama lantas akan menyambar umpan anda.Namun, kamu juga mesti memilih spot yang sangat tepat, dimana kamu benar-benar yakin bahwa ditempat kamu memancing menjadi habitat ikan kerapu.

ikan kerapu terbesar di dunia

Karena ikan kerapu bisa hidup sampai ukuran raksasa, usahakan kamu memilih terlebih dahulu ikan kerapu mana yang ingin kamu pancing. Jika kamu ingin memancing ikan kerapu raksasa, maka kamu harus menyiapkan umpan memancing ikan kerapu dan perlengkapan memancing dengan kualitas dan kapasitas ekstra. 

Baca Juga : Tips dan Umpan Mancing Ikan Oscar Paling Jitu

Demikianlah artikel tentang Tips Memancing Ikan Kerapu Paling Jitu yang dapat kami berikan. Jika sobat mancing memiliki resep lain yang biasa kamu gunakan untuk memancing ikan kerapu.  Silahkan tulis di kolam komentar dan akan kami cantumkan di artikel ini agar semakin banyak orang yang terbantu dengan umpan jitu ikan Kerapu kamu . Sekian dari kami terima kasih.

0 Response to "Tips Memancing Ikan Kerapu Paling Jitu"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *