2 Cara Meracik Umpan Mancing Dengan Halco Mudah

mancing umpan halco

Bagi kamu yang telah rutin memancing, sepertinya kamu tidak merasa asing lagi dengan Halco. Bagi kamu yang belum pernah mendengar atau melihatnya, Halco adalah aditif umpan yang berbentuk pasta dan bisa kamu beli dengan gampang saat ini, meskipun harganya cukup mahal yaitu diatas 100.000 rupiah.


Halco atau Halco Catch Scent ini berasal dari feromon ikan, yang fungsi utamanya untuk ikan supaya memakan umpan anda. cara memakai halco juga lumayan mudah, yaitu dengan mengoleskannya pada umpan yang sudah kamu buat saja.

Semakin kesini, pemakaian Halco semakin banyak dan kreatif saja. Bagi kamu yang belum mempunyai gambaran, berikut sejumlah resep meracik umpan mancing ikan menggunakan Halco yang bisa kamu ikuti:

1. Racikan Pertama

umpan halco

Bahan yang mesti kamu siapkan terlebih dahulu berupa telur asin bebek yang sudah dipisah kuning dan putihnya sejumlah 2 butir, tepung kacang mede sejumlah 1 sdm, susu dancow 1bungkus, tepung ketan 2 sdm, tepung pati 1 sdt, umpan jadi 1 sachet, keju 2 lembar, santan instant 1 bungkus, deho ½ kg, ikan salmon 50 gr, daun pandan 2 lbr, katulampa 1 bks, kroto 200 gr dan halco Freshwater 1 cm.

Langkah kesatu membuatnya yaitu dengan merebus santan terlebih dahulu sampai menjadi kental, lantas blender susu dengan putih telur dan tambahkan keju serta rebusan santan, kemudian diblender lagi. Kemudian, tuangkan tepung roti, tepung ketan dan halco, barulah kemudian kamu blender kembali.

Selanjutnya, haluskan umpan jadi dan tambahkan kuning telur, tepung mede dan susu dancow. Campur seluruh bahan tadi sampai semuanya bersatu. Barulah kemudian kamu menambahkan kroto jika menggunakannya.

2. Racikan Kedua

umpan ikan halco

Untuk racikan kedua, kamu perlu menyiapkan air panas, pelet halus sejumlah 2 sachet dan HalcoFreshwater 1 cm. Jika sudah, encerkan halco dengan memakai air panas secukupnya saja, dan lantas tambahkan pelet.

Aduk semua bahan tersebut sampai menjadi sedikit encer dan merata. Jika kamu merasa adonan masih tidak cukup encer, maka kamu bisa menambahkan air panas sedikit. Setelah itu adonan siap guna di gunakan.


Demikian informasi dari kami mengenai meracik umpan memancing dengan halco semoga dapat meningkatkan pengetahuan untuk teman rekan angler sekalian, bila dirasa info ini bermanfaat mohon untuk berbagi ke teman rekan yang belum tau, terimakasih.

0 Response to "2 Cara Meracik Umpan Mancing Dengan Halco Mudah"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *