2 Racikan Umpan Mancing Ikan Bandeng Mudah

umpan jitu ikan bandeng

Sebagian orang barangkali masih bertanya-tanya mengapa banyak sekali orang yang menyenangi ikan bandeng, padahal dagingnya memiliki banyak sekali duri. Hal ini pasti saja sebab rasa ikan bandeng yang benar-benar lezat, selain itu ikan bandeng pun berisi banyak sekali nutrisi dan vitamin yang baik guna tubuh.


Saat ini, ikan bandeng memang sudah banyak sekali dibudidayakan diempang, tetapi bukan berarti tidak banyak orang yang hendak memancingnya. Hal tersebut tentu saja dikarenakan tarikan ikan bandeng yang sanggup menciptakan joran kamu melengkung, meskipun hanya sebagai ikan yang hidup diempang atau tambak.

Jika hendak memancing ikan yang satu ini, tidak ada salahnya untuk membuat umpannya sendiri terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa umpan mancing ikan bandeng yang jitu.

1. Umpan Memancing Ikan Bandeng Pertama

umpan ikan bandeng jitu

Untuk menciptakan umpan kesatu ini, kamu membutuhkan sejumlah umpan yaitu telur sejumlah 2 butir, pelet sejumlah 1 bungkus, deho atau jika sulit guna mendapatkannya kamu bisa memakai ikan sarden dan juga kroto.

Untuk membuatnya, kamu harus mencampurkan telur, pelet dan deho atau ikan sarden, berilah sedikit air panas sampai-sampai ketiga bahan tadi bisa tercampur dengan mudah dan menjadi rata. Kemudian, berilah sedikit air pada kroto, baru akhirnya kamu satukan semua bahan tadi.

2. Umpan Memancing Ikan Bandeng Kedua 

umpan ikan bandeng jitu

Untuk umpan kedua ini, kamu harus meluangkan kuning dari telur asin dan juga pelet sejumlah 2 bungkus. Untuk membuatnya, masukan pelet pada suatu wadah yang lumayan untuk menampungnya terlebih dahulu.

Jika sudah, tambahkan sedikit air panas, dan lantas aduk gabungan tersebut sampai teksturnya menjadi mengental dan tercampur rata. Kini, saatnya kamu untuk memasukkan kuning telur pada adonan tadi, dan mengaduk semua adonan lagi.

Jika tidak langsung memakai umpan ini, kamu harus menyimpannya pada suatu wadah yang berpenutup, akan lebih baik ketika kamu menggunakannya guna memancing tetap menutupnya.


Bukankah kedua umpan untuk memancing ikan bandeng tadi lumayan mudah? Lalu, tertarikah kamu untuk menggunakannya dalam masa-masa dekat ini? semoga umpan mancing yang kami informasikan di atas dapat meningkatkan wawasan kawan pemancing sekalian. Demikian tulisan membuat umpan memancing ikan bandeng salam joran melengkung.

0 Response to "2 Racikan Umpan Mancing Ikan Bandeng Mudah"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *