4 Umpan Mancing Ikan Lele Malam Hari Ampuh

mancing lele malam hari


Jika hendak merasakan sensasi yang lebih, ikan lele menjadi di antara pilihan ikan terbaik anda. biasanya, ikan lele menyerahkan perlawanan yang lumayan terasa ketika kamu berusaha menarik kail yang umpannya sudah dimakan.


Namun, umpan memancing ikan lele juga seringkali sedikit berbeda dengan sejumlah jenis ikan lainnya yang biasa kamu pancing diair tawar seperti sungai. Terlebih bila kamu berencana memancing ikan lele ini pada malam hari. Hal ini disebabkan ikan lele mempunyai selera makanan yang berbeda pada siang dan malam hari.

Jika hendak mendapatkan hasil yang banyak ketika memancing dimalam hari, berikut sejumlah pilihan umpan mancing ikan yang bisa kamu coba gunakan.

1. Cacing

cacing umpan lele malam hari

Mungkin kamu merasa bahwa umpan memancing ikan lele kesatu ini adalah umpan yang sangat biasa dan umum digunakan. Namun, meskipun ikan lele menyukai nyaris semua jenis cacing, cacing yang paling digemari ialah jenis cacing laut dan cacing lur.

Untuk lebih cepat unik perhatian ikan lele, kamu bisa memasang dua sampai tiga ekor cacing pada mata kail.

2. Belut

mancing lele umpan belut

Mungkin kamu masih merasa sedikit tidak percaya dengan umpan memancing ikan lele kedua ini. Namun nyatanya, belut yang masih mempunyai ukuran sebesar jari menjadi di antara umpan yang palig jitu guna mendapatkan ikan lele dimalam hari.

Jika telah mendapatkan belutnya, kamu cukup mengirisnya kecil kira-kira dua cm saja, barulah lantas tinggal kamu pasangkan.

3. Daging Sapi 

mancing lele umpan daging

Anda mungkin pun tidak menduga bahwa umpan memancing ikan lele untuk malam hari yang sangat disarankan ialah daging sapi. Namun kenyataannya daging sapi giling juga menjadi umpan yang paling disukai.

Terlebih lagi bila kamu membeli daging sapi dengan kualitas terbaik. Untuk mendapatkannya, pasti saja kamu bisa membelinya dipasar ataupun disupermarket.

4. Daging Ayam


Di samping daging sapi, jenis daging lainnya yang pun sangat barangkali untuk kamu jadikan umpan memancing ikan lele pada malam hari merupakan daging ayam, terlebih pada bagian sayap.

Untuk membuatnya, kamu harus mengukusnya terlebih dahulu baru lantas bisa kamu lumatkan dapat dengan memakai blender, jika sudah kamu bisa menambahkan pelet sebagai penguat aroma.


Demikianlah untuk ketika ini informasi kami mengenai Pilihan Umpan Memancing Ikan Lele Pada Malam Hari semoga bermanfaat dan manjur untuk semua angler sekalian, hingga jumpa lagi dan tidak boleh lupa berbagi, salam joran melengkung.

0 Response to "4 Umpan Mancing Ikan Lele Malam Hari Ampuh"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *