3 Umpan Memancing Ikan Patin Kolam Ampuh

umpan patin ampuh


Karena banyaknya jenis ikan didunia ini yang bisa kamu jadikan target memancing, mau tidak mau kamu juga mesti lebih pintar memilih umpan apa yang akan kamu gunakan untuk dapat mendapatkan perhatian dan sambaran dari ikan tersebut.

Terlebih lagi, meskipun jenis ikan yang sama namun andai sudah mempunyai habitat yang berbeda akan mempunyai selera makanan yang berbeda pula. Bagi umpan memancing ikan patin kolam misalnya, umpannya akan sedikit berbeda dibanding dengan memancing ikan patin yang liar.

Nah, supaya anda tidak keliru, berikut sejumlah Umpan Mancing Ikan patin kolam sekaligus teknik membuatnya yang bisa kamu coba.

1. umpan memancing ikan patin kolam Pertama

roti umpan patin

Pada umpan kesatu ini, kamu harus menyiapkan sejumlah bahannya terlebih dahulu, yaitu berupa roti tawar lima lembar, telur bebek 1 butir, terasi setengah sendok teh, pelet sebanyak setengah kg, dan air panas.

Cara meraciknya dengan cara memungut bagian kuning telur bebek terlebih dahulu, lalu lantas menambahkan terasi pada wadah, dan mengaduknya. Kemudian, kamu tinggal melumatkan pelet dan roti tawar dengan air panas. Jika kedua adonan tersebut telah siap, kamu hanya tinggal menyatukanya.

2. umpan memancing ikan patin kolam Kedua

mancing umpan buah sawit

pada umpan memancing ikan patin kolam yang satu ini, kamu hanya memerlukan buah sawit yang telah matang. Jika telah mendapatkannya, irislah buah sawit tersebut sampai berbentuk kotak.

Jika sudah, maka dapat langsung kamu pasang padakan pada mata kail. Meskipun lumayan sederhana, tetapi hasil yang akan kamu dapatkan nantinya tidak akan membuat kecewa dengan umpan ini.

3. umpan memancing ikan patin kolam Ketiga

racikan umpan patin jitu

kini, saatnya kamu meracik umpan memancing ikan patin empang yang terakhir. Bahan yang mesti tersedia merupakan juice rasa jeruk, roti tawar, pelet, santan kara dan tepung roti.

Jika seluruh bahan sudah tersedia, tahapan kesatu menciptakan umpannya ialah dengan mencampurkan pelet, roti tawar, santan kara dan tepung roti. Jika telah terlumat dan membentuk adonan, tinggal kamu tambahkan juice, baru kemudian kamu uleni lagi. Untuk memasangannya, kamu hanya butuh membuatnya menjadi bulatan kecil saja.


Demikianlah info singkat kami mengenai umpan memancing ikan patin kolam jitu semoga berfungsi dan jangan lupa tolong bagikan pada angler lainnya, terimakasih dan salam joran melengkung.

0 Response to "3 Umpan Memancing Ikan Patin Kolam Ampuh"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *