4 Racikan Umpan Mancing Ikan Patin Paling Mudah Dan Jitu

ikan patin raksasa


Tentu saja kamu sudah pernah mendengar nama ikan patin meskipun belum pernah mengkonsumsinya. Di Indonesia sendiri, nyaris diseluruh wilayahnya kamu bisa menemukan ikan ini sebab memang sudah tidak sedikit orang yang membudidayakannya. Meskipun begitu, tidak sedikit orang yang masih berjuang mendapatkan ikan patin dengan cara memancingnya.

Untuk kamu yang ingin dapat mendapatkan ikan patin pada lokasi tinggal aslinya, pasti saja kamu harus dapat meracik umpan memancing ikan patin yang baik dan disukai, sehingga dapat dengan gampang mendapatkannya. Beberapa racikan Umpan Mancing Ikan itu ialah:

1. Umpan memancing ikan patin pertama

racikan umpan patin jitu

Bahan yang mesti kamu siapkan masih paling sederhana, yaitu berupa kuning telur bebek, roti tawar dan terasi sedikit saja. kemudian, kamu hanya butuh mencampurkan semua bahan tadi dan menguleninya. Jika adonan telah menjadi kalis dan tidak lagi lengket, itu dengan kata lain umpan memancing ikan patin ini sudah dapat digunakan.

2. Umpan memancing ikan patin kedua

racikan umpan patin jitu

sedangkan untuk umpan memancing ikan patin kedua ini kamu harus menyiapkan ikan mas. Setelah mendapatkannya, bersihkan ikan mas tersebut lantas tinggal kamu kukus. Pastikan bahwa kamu sudah membuang bagian jeroan dari ikan mas tadi. Jika sudah, ambil kulit ikan mas. Kulit iniyang akan kamu pasang dimata pancing, sementara dagingnya bisa kamu jadikan sebagai “bom” pada mata pancing lainnya.

3. Umpan memancing ikan patin ketiga

racikan umpan patin jitu

jika kamu merasa agak sayang memakai ikan mas sebagai umpan, kali ini kamu bisa memakai santan instant dan tepung roti saja. akan lebih baik bila kamu menggunakan santan dengan merk kara. Campurkan dua-duanya sehingga bisa kamu bentuk menjadi bulatan.

4. Umpan memancing ikan patin keempat

racikan umpan patin jitu roti

untuk umpan memancing ikan patin keempat ini, sediakan roti keju, pilihlah roti yang harganya murah sebab ikan patin memang lebih menyenangi roti ini. Berilah air hangat pada roti tadi sampai-sampai menjadi empuk dan bisa kamu bentuk dan dipasang pada mata pancing.


Bagaimana, lumayan mudah bukan menciptakan umpan memancing ikan patin sendiri? Di samping itu, harga dari bahan-bahannyajuga lumayan murah, sehingga kamu tidak butuh merasa cemas sama sekali.

Sekian racikan umpan memancing ikan patin terjitu semoga berguna, bagikan pada yang ain dan sampai jumpa lagi.

0 Response to "4 Racikan Umpan Mancing Ikan Patin Paling Mudah Dan Jitu"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *