Tips Dan Cara Mancing Ikan Kakap Merah Paling Jitu

umpan mancing ikan kakap merah besar


Siapa yang tidak suka dengan ikan kakap disini? Tentu jarang sekali. Terlepas dari dagingnya yang gurih dan rasanya yang nikmat ketika dibuat menjadi makanan apa saja, kesukaan dan sensasi yang bisa kamu dapatkan ketika sukses memancing ikan kakap, terlebih ikan kakap merah pun akan luar biasa.

Ikan kakap merah bisa tumbuh sampai mempunyai berat badan yang cukup berat, maka umpannya juga pasti saja tidak dapat menggunakan umpan biasa seperti peletatau lumut. Untuk dapat mendapatkan ikan yang cantik ini, umpan mancing ikan kakap merah yang terbaik kamu pilih berupa cumi-cumi, ikan yang masih kecil atau dapat juga dengan memakai ikan yang masih kecil.

cara mancing ikan kakap besar


Semua umpan memancing ikan kakap merah tersebut dapat bekerja dengan maksimal bila kamu memilih umpan yang masih segar. Di samping rasanya yang lebih enak, binatang-binatang kecil tersebut pun masih dapat bergerak sampai-sampai ikan kakap merah bakal semakin memotivasi untuk mengejarnya.

Jika sudah memahami umpan memancing ikan kakap merah apa yang sangat jitu, sekarang saatnya kamu mengetahui cara memancing mana yang usahakan kamu gunakan.Yap, memancing ikan besar pada laut yang seringkali ditumbuhi dengan terumbu karang memang bukan kegiatan yang mudah. Kabar baiknya, kamu masih dapat menggunakan teknik memancing ikan dasar.


Kenur yang akan kamu gunakan usahakan mempunyai panjang 50–150 meter. Hal ini pasti saja mesti kamu sesuaikan dengan kedalaman laut dimana kamu akan memancing. Pastikan bahwa tali pilihan kamu adalah kenur dengan kualitas yang baik, sampai-sampai resiko patahnya kenur akanm enjadi kecil.

Untuk berjaga-jaga, pilihlah kenur yang kekuatannya minimal 5 lbs agar tali pancing kamu tidak bisa putus ketika saat kamu sedang berjuang untuk menaikan ikan kakap merah dari dalam laut.Jadi, sudahkah kamu siap guna mendapatkan kakap merah besar ini..

Demikianlah artikel tentang Tips Cara Mancing Ikan Kakap Merah yang dapat kami berikan. Jika sobat mancing memiliki resep lain yang biasa kamu gunakan untuk memancing ikan kakap merah. Silahkan tulis di kolam komentar dan akan kami cantumkan di artikel ini agar semakin banyak orang yang terbantu dengan umpan jitu ikan kakap merah kamu . Sekian dari kami terima kasih  

0 Response to "Tips Dan Cara Mancing Ikan Kakap Merah Paling Jitu"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *