Umpan Memancing Ikan Haruan Paling Jitu

ikan haruan terbesar di dunia

Sobat bisa jadi masih tak akrab dengan nama ikan haruan, namun pasti sobat telah pernah mengkonsumsi ikan ini. ikan haruan merupakan sebutan lain dari ikan gabus, yakni ikan air tawar yang amat umum serta dapat sobat temui hampir diseluruh wilayah Indonesia.

Karena bentuk kepalanya yang sedikit menyeramkan serta serupa dengan ular, tersebutkan ikan gabus ini mempunyai nama Snakehead dalam bahasa Inggris. Dalam habitat aslinya, ikan haruan biasa menjadikan serangga, ikan-ikan berukuran kecil, serta sebagian hewan lainnya sebagai makanan, sehingga umpan memancing ikan haruan tak jauh-jauh dari makanan tersebut.


Yang menjadikan ikan ini disukai para pemancing adalah keagresifannya ketika menatap serta menyambar umpan. tak jarang mereka langsung menyambar umpan yang dipasang, sehingga tak memerlukan masa terlampau lama buat dapat menemukan seekor ikan haruan.

Jika sobat masih bertanya-tanya apakah umpan mancing ikan ini yang paling jitu, sebagian pemancing yang telah berpengalaman menyebutkan jikalau umpannyaberupa ikan kecil, cacing, katak yang masih kecil serta gewang. Dari sebagian umpan memancing ikan haruan tadi, yang kebiasaannya menemukan sambaran pertama kali adalah umpan katak.

katak umpan ikan haruan ampuh

Mengingat bentuk katak, sobat sesegera mungkin memastikan memakaikan umpan katak ini dengan sebaik-baiknya pasal besar posibilitas katak bisa terlepas dari mata pancing ketika dimakan ikan haruan.

Setelah mengenali umpan memancing ikan haruan tersebut, terlebih jika yang sesegera mungkin sobat kenali ketika memancing ikan haruan? jelas saja saja metoda atau lebih dikenal metode memancingnya. pasal tak masuk kedalam kategori ikan yang terlampau spesifik serta ukurannya juga masih standar, tersebutkan sobat dapat memakaikan metoda memancing yang paling konvensional.

Atau bila sobat ingin, sobat juga dapat memakaikan metode casting, walaupun sobat harus sering-sering menggerakkan joran serta bikin tangan sobat bekerja lebih banyak, namun metoda ini akan bikin ikan haruan lebih laju merasai umpan yang sobat berikan.

umpan tiruan ikan haruan ampuh

sobat juga dapat memilih ingin memakaikan pelampung atau tak buat memancing ikan haruan, yang pasti akan lebih baik bila sobat menyesuaikannya dengan habitat dimana ikan haruan hidup. Demikianlah informasi kami kali ini mengenai umpan mancing, semoga berguna serta memperbanyak pengetahuan sobat angler sekalian, sampai jumpa lagi serta salam joran melengkung.


Demikianlah artikel tentang Umpan Memancing Ikan Haruan Paling Ampuh yang dapat kami berikan. Jika sobat mancing memiliki resep lain yang biasa kamu gunakan untuk memancing ikan haruan. Silahkan tulis di kolam komentar dan akan kami cantumkan di artikel ini agar semakin banyak orang yang terbantu dengan umpan jitu ikan haruan kamu . Sekian dari kami terima kasih..

0 Response to "Umpan Memancing Ikan Haruan Paling Jitu"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *