Tips Dan Umpan Memancing Ikan Air Payau Jitu

umpan mancing air payau jitu

Perairan payau menyimpan banyak sekali jenis ikan yang bisa kamu pancing, jadi tidak boleh merasa tak mau untuk memancing ikan disini. Ikan-ikan yang hidup diair payau seringkali adalah ikan jenis karnivora, sehingga kamu usahakan sudah dapat memikirkan umpan mancing ikan yang tepat mulai saat ini.

Ada sejumlah jenis ikan air payau yang biasa dijadikan sebagai target semua pemancing, yakni ikan keting, ikan sembilang, ikan barramundi, ikan kakap hitam, ikan kerapu lumpur, dan masih ada sejumlah yang lainnya. Kabar baiknya, ikan-ikan itu mempunyai selera makan yang tidak jauh berbeda.

Namun, ada sejumlah juga ikan herbivora yang hidup pada air payau, contohnya ikan mujaer, ikan bandeng dan ikan belanak. Nama ikan tersebut pasti saja sudah paling sering dijadikan sebagai target memancing sebab rasanya yang benar-benar nikmat saat dimasak.

mancing air payau umpan udang


Jika kamu bermaksud memancing ikan air payau yang berjenis karnivora, maka memakai umpan yang masih hidup ialah teknik terbaik untuk kamu. kamu dapat menggunakan udang kecil, ikan yang pun masih kecil seperti ikan bandeng dan ikan belanak.

Namun, bila kamu memutuskan guna memancing ikan herbivora diair payau, kamu bisa memilih memakai lumut atau pelet. Namun lebih dari separuh pemancing lebih memilih lumut sebab ikan-ikan itu memang lebih tertarik dengan lumut. Perhatikan juga supaya anda tidak memakai lumut yang permukaannya terlampau kasar.

Sedangkan untuk sejumlah ikan air payau yang adalah hasil dari pembudidayaan, kamu juga masih bisa mengandalkan pelet. Anda dapat menggunakan pelet yang masih murni atau yang telah ditambahkan essen. Karena banyaknya jenis essen, usahakan kamu juga tidak malas guna mencoba sekian banyak essen tersebut. Hal ini pasti saja untuk dapat mendapatkan ramuan dan essen terbai kuntuk umpan anda.

umpan mancing baramundi


Jika kamu memfokuskan diri guna memancing ikan barramundi alias ikan kakap putih, umpan terjitunya merupakan udang putih, ikan belanak, cumi-cumi yang masih kecil dan ikan bandeng yang masih kecil pula. Umpan itu siap untuk ikan kakap putih hendak langsung memakannya tiap kali melihatnya melintas.


Demikianlah info mengenai Umpan Memancing Ikan Air Payau semoga bermanfaat dan berfungsi untuk sobat angler sekalian, terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan ini, salam joran melengkung.

0 Response to "Tips Dan Umpan Memancing Ikan Air Payau Jitu"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *