Tips Umpan Memancing Ikan Hampala Terbukti Ampuh

mancing mania ikan hampala sungai arus deras

Bagi anda para pemancing yang mulai haus dengan sensasi serta tantangan, ikan hampala merupakan salah satu jawaban terbaik bagi anda. gimana tidak, ikan ini akan terus membagikan perlawanan hingga anda benar-benar mengangkatnya kedaratan. Perihal lainnya yang akan membagikan anda tantangan berbentuk rahang ikan hampala yang amat kuat.

Jika ingin menemukan ikan hampala, carilah perairan yang masih bersih, berkerikil atau berpasir serta mempunyai kadar oksigen yang cukup. Bobot ikan hampala dapat mencapai angka 15 kg, jadi dapat anda bayangkan sendiri energi yang sesegera mungkin anda persiapkan. Lalu, umpan memancing ikan hampala sepertiapa yang sebagusnya anda siapkan?


Hingga saat ini, kebiasaannya pemancing memakaikan ikan-ikan kecil buat dapat menarik perhatiannya, namun umpan mancing ikan ini yang jauh lebih efisien serta jitu berbentuk minnow, yang merupakan umpan buatan serta mempunyai bentuk layaknya ikan juga.

Jika anda memancing ikan hampala, jangan malas buat terus menggerakkan joran anda, sehingga umpan yang anda pasang akan aktif bergerak layaknya ikan sungguhan. Buatlah gerakan-gerakan yang bervariasi sehingga ikan hampala makin merasa tertarik serta menerkam umpan yang anda pasangkan.

umpan jitu mancing ikan hampala besar

Selain umpan mancing ikan hampala, Perihal lain yang butuh anda ketahui buat memacingnya adalah Musim terbaik buat memancing ikan hampala adalah musim panas, dimusim panas pula, indukan ikan impala akan sedikit menepi keperairan yang lebih dangkal, sehingga bila beruntung anda akan dapat menatap ikan hampala terlebih dahulu.

Meskipun ikan hampala dapat hidup hingga mencapai bobot 15 kg, namun terhadap habitat aslinya kebiasaannya ikan ini cuma mencapai bobot 7 kg. Ikan hampala yang dapat mencapai bobot maksimal kebiasaannya berbentuk ikan hampala yang dipelihara dikolam.
Karena ukurannya yang lumayan besar, jelas saja saja anda sesegera mungkin menyiapkan joran serta benang pancing yang dapat kuat mengangkat ikan ini. Perihal ini buat menjauhi putusnya joran atau benang ketika umpan sudah dimakan oleh ikan hampala.


Demikianlah artikel tentang Tips Umpan Memancing Ikan Hampala Terbukti Ampuh yang dapat kami berikan. Jika sobat mancing memiliki resep lain yang biasa kamu gunakan untuk memancing ikan hampala. Silahkan tulis di kolam komentar dan akan kami cantumkan di artikel ini agar semakin banyak orang yang terbantu dengan umpan jitu ikan hampala kamu . Sekian dari kami terima kasih..

0 Response to "Tips Umpan Memancing Ikan Hampala Terbukti Ampuh"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *