Tips dan Trik Mancing Ikan Galatama

kolam pemancingan galatama

Bila ingin memancing dengan proses yang berbeda, tersebutkan pilihlah memancing galatama. Bagi beberapa orang, galatama jelas jelas belum terlampau akrab, namun bila anda jelas jelas amat suka aktivitas memancing, nama Galatama jelas saja telah tak lagi aneh diteliga anda 

Mancing galatama merupakan kompetisi memancing yang diberikan limit waktu, serta ikan result pancingan nantinya akan menjadi kepunyaan panitia. Memancing galatama jelas saja saja akan membagikan sensasi serta tekanan yang tak biasa, mengingat masa memancing anda yang dibatasi.


Itu sebabnya, anda sesegera mungkin dapat menyiapkan beragam umpan mancing galatama yang benar-benar jitu supaya anda dapat menemukan ikan secepat bisa jadi. Orang yang ikut dalam kompetisi ini kebiasaannya juga telah mempunyai skill khusus, sehingga dapat menemukan kesempatan yang lebih besar buat memenangkan kompetisi.

Seseorang akan dijadikan pemenang bila dapat menemukan ikan result pancingan dengan bobot yang paling besar. Kolam tempat anda memancing nantinyamemang dihuni oleh banyak ikan, namun bukan bermakna gampang bagi anda buat dapat menemukan ikan mengingat adanya sekitar 200 orang yang memancing dalam satu babak.

Jika anda tak menyiapkan umpan memancing galatama terbaik, jangan berkeinginan buat dapat menemukan sambaran ikan kali ini. buat mengikuti galatama, anda juga sesegera mungkin membayar uang pendaftaran juga membawa alat memancing sendiri, tersebutkan akan disayangkan bila anda tak dapat menjadi pemenang.

essen galatama lele malam hari

Hal unik lainnya yang sesegera mungkin anda ketahui tentang Kompetisi Galatama ialah, ketika memancing anda akan ditemani oleh seorang Caddy, serupa ketika anda sedang bermain golf. Caddy tersebut bertugas menolong anda meracik umpan, memasangkanya hingga menolong anda mengangkat ikan bila anda berhasil memancingnya.

Hal tersebut semata-mata buat menolong serta memudahkan anda supaya anda dapat lebih terfokus memancing serta menemukan result yang lebih banyak lagi. Jadi, anda tak akan merasa repot dengan persiapan memancing anda.

Baca Juga : Tips Umpan Memancing Ikan Hampala Terbukti Ampuh

Tidak cuma itu saja, bila beruntung anda dapat menemukan ikan Jackpot, yakni ikan yang telah ditandai khusus dimana bila anda berhasil mendapatkannya tersebutkan anda akan menemukan bonus atau keistimewaan. Jadi, telah mulai tertarik buat ikut memancing galatama?

Demikianlah info dari kami mengenai Apa itu Mancing Galatama dan Tips Mancing Galatama semoga bermanfaat serta berguna buat pengetahuan sobat angler sekalian, sampai jumpa serta salam joran melengkung.

0 Response to "Tips dan Trik Mancing Ikan Galatama"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *