Cara Dan Umpan Mancing Ikan Di Rawa Paling Jitu

ikan rawa


Tempat bermukim dan habitat dapat sangat mempengaruhi binatang dalam menjalani hidupnya, termasuk dengan makanan apa yang sangat ia sukai. Itu sebabnya kamu akan memerlukan umpan yang bagus jika kamuingin memancing diair tawar dan memancing dilaut.

Jika kamu ingin memancing ikan dirawa, pasti saja kamu harus memakai umpan yang dapat disukai oleh mereka yang hidup dirawa. Meskipun ada banyak sekali jenis ikan di rawa, namun sebab lingkungannya yang sama, seringkali mereka mempunyai makanan yang tidak jauh berbeda.

Namun bukan berarti kamu hanya perlu membawa umpan mancing ikan dirawa satu jenis saja, sebab tidak menutup mereka tetap mempunyai selera yang sama karena banyaknya jenis ikan yang terdapat didalamnya. Bukankah lebih baik menyiapkan amunisi yang lebih?

Jika masih belum dapat menilai ikan jenis apa saja yang terdapat didalam rawa, kamu bisa menyiapkan umpan memancing ikan dirawa berupa lumut, ulat bambu, cacing, pelet, jangkrik bahkan dapat juga belalang. Pada awal memancing, kamu usahakan mengganti-ganti umpan itu untuk dapat mengetahui umpan mana yang paing digemari si ikan.


mancing di rawa umpan cacing


Jika hendak menggunakan umpan memancing ikan dirawa yang telah jadi, maka kamu bisa memakai pelet. Pelet akan lebih sering diminati ikan lele sebab memiliki wewangian yang lumayan tajam. Seperti yang kamu ketahui, ikan lele memang menyenangi makanan dengan wewangian yang mengundang.

Jika kamu ingin banyak menghemat umpan memancing ikan dirawa, maka kamu bisa bertanya dengan semua pemancing yang telah lebih dulu. Biasanya mereka sudah mengetahui umpan mana yang paling digemari dan disukai oleh ikan didalam rawa sana.

Untuk jenis joran yang usahakan kamu gunakan yang standar, yaitu berupa joran Pole Rod. sebab ukuran panjang joran ini berbeda-beda, maka usahakan kamu bisa lebih pintar memilih ukuran jorannya cocok dengan suasana rawa tempat kamu memancing.

Baca Juga : 3 Umpan Memancing Ikan Di Air Hijau Yang Patut Dicoba

Untuk menghindari tersangkutnya mata pancing kamu didalam rawa, sangat dianjurkan bagi kamu untuk tidak memakai teknik glosor. Jika sudah memahami umpan memancing ikan dirawa, tentu sudah tidak susah lagi bukan guna mendapatkan ikan dari air tawar?

Semoga info kami ini mengenai umpan memancing ikan di rawa dapat meningkatkan pengetahuan untuk para angler sekalian, salam joran nyemplung.

1 Response to "Cara Dan Umpan Mancing Ikan Di Rawa Paling Jitu"

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *