3 Umpan Memancing Ikan Di Air Hijau Yang Patut Dicoba

Umpan mancing Ikan Di Air Hijau

Seperti yang kamu ketahui, perbedaan habitat alias lokasi hidup pun akan mengakibatkan perbedaan makanan yang digemari oleh makhluk hidup, tidak terkecuali dengan ikan. Itu pun yang terjadi dengan ikan yang hidup pada air hijau, sampai-sampai jika kamu berniat guna memancingnya maka kamu harus meluangkan membuat umpan memancing ikan air hijau yang dapat menarik perhatian mereka.


Namun, ini bukan berarti kamu harus meluangkan atau membuat umpan mancing ikan air hijau yang berharga mahal atau aneh, kamu masih dapat menggunakan sejumlah hewan kecil yang terdapat disekitar lokasi tinggal ikan, seperti cacing tanah atau udang kecil. Jika kamu ingin meracik umpan memancing ikan air hijau pun tidak ada salahnya, bahan dan cara membuatnya sebagai berikut.

Umpan Pertama

Bahannya berupa pellet 2 sdm, ikan sarden 1 kaleng, kroto 50 gram dan kuning telur bebek yang telah matang. Untuk membuatnya, pertamma yang mesti kamu lakukan adalah menghaluskan kuning telur kemudian mencampurnya dengan sarden, tambahkan pellet lantas aduk. Jika masih terlampau menggumpal, kamu bisa menambahkan air. Kroto kamu gunakan saat akan memasang umpan.

mancing umpan pelet

Umpan Kedua

Untuk umpan kedua ini, kamu harus menyiapkan susu dancow 2 sdm, pelet ikan, ubi jalar yang telah matang, santan instant, kuning telur asin, ikan tuna 1 kaleng dan kroto 100 gram. Parut ubi jalar, baru lantas tambahkan pelet, kuning telur, santan, ikan tuna dan susu. Aduklah gabungan tersebut baru lantas kukus. Jika telah matang, barulah kamu bisa menggunakannya.

Umpan Ketiga

Sedangkan umpan ketiga ini, bahannya berupa tepung ketan 8 sdm, keju 1 lembar, susu bubuk 4 sachet, santan, tepung beras 8 sdm dan kroto. Cara meraciknya merupakan dengan mencampurkan seluruh bahan yang sudah kamu persiapkan tadi dan lantas aduk sampai semuanya merata. Lalu kukuslah pada suatu wadah plastik selama kurang lebih 20 menit saja. Jika sudah, tinggal kamu angkat dan dinginkan.

Baca Juga : Tips Meracik Umpan Memancing Ikan Air Tawar Jitu

Demikianlah info mengenai umpan memancing ikan di air warna hijau semoga berfungsi untuk sobat pemancing sekalian dan jumpa lagi, salam joran melengkung.



0 Response to "3 Umpan Memancing Ikan Di Air Hijau Yang Patut Dicoba"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *