Resep Umpan Mancing Ikan Mas Yang Paling Mudah

gambar ikan mas besar

Meskipun sering kali dirasakan sebagai orang yang tidak ada kerjaan dan membuang-buang waktu, memancing tetap saja menjadi pekerjaan yang mengasyikkan dan tidak pernah ditinggalkan oleh pencintanya.

Salah satu ikan yang menjadi kesayangan dikalangan semua pemancing adalah ikan mas. Hal ini disebabkan ikan mas adalah ikan yang dagingnya sangat enak saat diolah, dan proses memancing ikan ini sangat mengasyikkan karena teknik memakan umpannya yang berbeda.

mancing ikan mas kiloan


Banyak orang yang memandang bahwa menciptakan umpan memancing ikan mas sangatlah sulit, sebenarnya umpan memancing ikan mas itu bisa kamu  buat sendiri, dan resepnya pun tidak memerlukan bahan yang susah untuk kamu dapatkan.

Sebenarnya, apa saja sih yang kamu perlukan untuk menciptakan umpan memancing ikan mas tersebut? Berikut adalah bahan-bahannya:
  1. Telur ayam sejumlah dua butir
  2. Susu bubuk kemasan sejumlah dua bungkus
  3. Margarin sejumlah dua sendok makan
  4. Kroto dengan kualitas yang baik 100 gram
  5. Biang susu dan essen premium strike sejumlah 1/3 sendok makan

Siapkan seluruh bahan tersebut, sekarang saatnya anda menciptakan  umpan memancing ikan mas yang terbukti jitu ini. Pertama, masukan susu sachet dan telur pada suatu wadah, dan lantas kocok sampai kedua bahan tersebut dapat tercampur dengan baik. Kemudian, barulah kamu masukan margarin dan essen amis premium strike sebanyak 7 tetes saja. Aduk lagi bahan tersebut sampai menjadi tercampur.


Jika telah tercampur, masukan semua adonan itu pada kantong plastik, pastikan bahwa tidak terdapat rongga udara yang tertinggal dengan mengikatnya secara kuat dan kencang, jika sudah, kini kamu tinggal merebusnya pada air yang telah mendidih. Anda cukup merebus adonan umpan memancing ikan mas ini sekitar 10 menit saja.

umpan ikan mas jitu


Jika telah matang, terakhir kamu hanya butuh menaburkan kroto yang telah kamu persiapkan tadi, dan umpan memancing ikan mas ini telah bisa kamu gunakan. Atau kamu juga dapat langsung menciptakan bulatan dari adonan tadi dan memasangnya pada mata kail, sebelum melempar umpan barulah kamu masukan kedalam kroto.

Dengan umpan memancing ikan mas tersebut, jangan heran bila kamu bisa mendapatkan ikan mas yang membludak hehe. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan artikel ini pada pemancing yang lainnya terimakasih, salam joran melengkung.

0 Response to "Resep Umpan Mancing Ikan Mas Yang Paling Mudah"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *