2 Umpan Memancing Ikan Mujair Danau Paling Jitu


Siapa yang tidak pernah mengkonsumsi ikan mujair disini? Tentu saja jarang sekali orang yang belum pernah memakan ikan mujair. selain karena dapat diolah menjadi banyak macam masakan, ikan mujair juga lumayan mudah  didapat dan harganya pun masih paling terjangkau.


Di samping membelinya, kamu juga masih dapat mendapatkan ikan mujair ini dengan cara memancingnya, baik memancing dikolam, didanau ataupun disungai. Memancing ikan mujair sebenarnya pun tidaklah sulit, terlebih kamu juga dapat menggunakan umpan-umpan yang sangat sering dipakai seperti cacing.   


Namun sebelumnya, patikan kamu sudah dapat menemukan tempat dimana kamu mulai memancing. Karena yang kamu ketahui, meskipun sobat telah menyiapkan umpan terbaik namun andai lokasi itu tidak dihuni ikan yang kamu inginkan, maka percuma.

Berikut adalah dua umpan mancing ikan mujair yang sangat direkomendasikan :

1. Udang Kecil



Umpan kesatu yang usahakan kamu gunakan udang kecil atau udang sawah, lebih baik lagi udang itu masih dalam keadaan hidup. Caranya, masukan udang kecil atau udang sawah tersebut pada suatu wadah dan beri air, agar udang rebon hidup.

Ketika kamu memasangnya pada mata pancing, pasanglah hingga 3 ekor udang kecil atau udang sawah. Dengan umpan ini, dapat dijamin bahwa ikan mujair bakal menjadi lebih agresif daripada biasanya.


2. Lumut Sawah



Sedangkan umpan keduannya berupa lumut sawah. Meskipun paling sederhana, tetapi umpan ini bakal sangat unik dimata ikan mujair dan akan langsung memakannya saat melihat umpan ini. carilah lumut yang masih segar dengan ciri berwarna hijau cerah. Jangan lupa beri garam atau vanili agar aroma lumut lebih menggda ikan tangkapan.

Baca Juga : Tips dan Umpan Memancing Ikan Palung Paling Jitu


Demikianlah artikel tentang Memancing Ikan Mujair Danau yang dapat kami berikan. Jika sobat mancing memiliki resep lain yang biasa kamu gunakan untuk memancing ikan mujair. Silahkan tulis di kolam komentar dan akan kami cantumkan di artikel ini agar semakin banyak orang yang terbantu dengan umpan jitu ikan Mujair kamu . Sekian dari kami terima kasih.

0 Response to "2 Umpan Memancing Ikan Mujair Danau Paling Jitu "

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *