Tips Dan Cara Memancing Ikan Barakuda

ikan barakuda terbesar


Adrenalin, suatu kata yang tidak dapat dimengerti oleh seluruh orang namun dapat menjadi sesuatu yang paling disukai oleh beberapa orang. Merasakan adrenalin tidak harus bisa kamu dapatkan dengan melompat tebing atau pekerjaan memicu adrenalin biasa lainnya, namun bisa kamu dapatkan dengan memancing.

Hal tersebut pasti saja bisa kamu dapatkan bila kamu memutuskan guna memancing ikan yang tidak biasa, sebut saja ikan barakuda alias ikan alu-alu. Bukan hanya karena ukuran dan karakter ikan barakuda yang tidak biasa, kamu juga dapat merasakan adrenalin sebab memancing ditengah laut dengan ombak yang besar.

Memancing ikan barakuda pun tentu sangat membutuhkan persiapan yang tidak biasa, sebut saja perlengkapan memancing yang lebih memadai, situasi tubuh kamu sendiri, kapal sampai umpan guna memancingnya. Sekali lagi, mengangkat ikan dengan ukuran sebesar ikan barakuda kedaratan bukanlah urusan yang mudah.

Untuk umpannya sendiri, kamu bisa memilih umpan palsu atau asli. Jika menyimpulkan untuk memakai yang palsu, pilihlah minnow, spoon, umpan berbentuk cumi dan masih ada yang lainnya.

ikan barakuda terbesar

Jika kamu memilih untuk memakai umpan mancing ikan jenis yang asli, ada banyak yang bisa kamu jadikan, contohnya ikan kembung, cumi-cumi, ikan selar dan sejumlah jenis ikan yang lainnya. Seluruh umpan tersebut pasti saja masih bisa kamu dapatkan dengan mudah, sehingga kamu tidak khawatir saat akan mencarinya.

Yang harus kamu ketahui tentang ikan barakuda merupakan ketertarikan mereka yang paling besar pada cahaya. Jadi, jika kamu ingin memancingnya pada malam hari bawalah sumber cahaya yang banyak. Ikan barakuda sendiri sebetulnya aktif pada siang dan malam hari, sehingga kamu bisa memancingnya kapan saja.


Ketika telah akan sukses menaikkan ikan barakuda, pastikan pun bahwa kamu tidak meletakannya pada posisi yang dekat dengan kaki anda. ini disebabkan tajamnya gigi ikan barakuda yang dapat melukai kamu kapan saja.

Semoga informasi kami mengenai impan ikan barakuda dapat meningkatkan pengetahuan guna sobat angler sekalian, jumpa lagi dan salam joran melengkung.

3 Responses to "Tips Dan Cara Memancing Ikan Barakuda"

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *