Kumpulan Umpan Jitu Mancing Ikan Lele atau Keli

umpan ikan lele jitu Memancing ikan lele pasti saja dapat memberikan kamu pengalaman yang menyenangkan. Bukan mengenai seberapa besar ikan lele yang bisa kamu dapatkan, tetapi betapa menyenangkannya saat umpan kamu dimakan dan menemukan perlawanan yang mumpuni, bahkan banyak orang yang kalah dan tidak sukses engusung ikan lele sampai kepermukaan. 
Agar kegiatan anda dapat menjadi lebih menyenangkan, umpan menjadi hal yang  wajib diusahakan siapkan dengan benar. Nah, berikut ialah beberapa Umpan Mancing Ikan lele sangat jitu yang usahakan kamu gunakan. 
Umpan Memancing Ikan Lele
1. Usus Ayam 
Ikan lele dikenal sebagai ikan yang rakus dan paling peka dengan bau, sampai-sampai tidak salah andai menggunakan usus ayam yang mempunyai bau cukup menyengat. untuk memasangnya, gulung usus ayam sampai terbentuk sejumlah gulungan sampai semua mata pancing tertutupi oleh usus.
2. Ikan Kecil
ikan kecil umpan ikan lele jitu
Karena ikan lele lumayan rakus, maka ikan lele pun tidak segan guna menyantap ikan kecil yang sedang berenang disekitarnya. Jadi, kamu juga sangat dapat menjadikan ikan kecil sebagai umpan memancing ikan lele. Akan lebih baik andai ikan itu masih segar, jadi tangkaplah atau beli ikan kecil ketika kamu akan mulai memancing.
3. Cacing
cacing terbesar di dunia
Siapa yang tidak pernah memakai cacing saat memancing? Bisa disebutkan bahwa cacing adalah umpan yang paling tidak sedikit dan sangat sering digunakan, dan pasti saja nyaris semua ikan air tawar menyukainya.
4. Orong-orong atau Jangkrik
Kedua binatang ini pun sangat digemari ikan lele, terlebih belum terlalu sering orang yang menggunakannya sampai-sampai ikan lele tidak bakal merasa jenuh ketika menyaksikan umpan ini. Ketika dipasang, seringkali orong-orong bakal lebih menyerahkan perlawanan dibanding dengan jangkrik.
5. Katak Kecil
mancing lele umpan katak
Apalagi binatang yang bisa kamu jadikan sebagai umpan lele? Katak yang masih kecil, kamu mungkin bakal merasa sedikit jijik saat memegangnya. Namun binatang ini benar-benar paling jitu untuk dapat menarik perhatian dan selera santap ikan lele.
Semoga saja dengan referensi yang kami bagikan di atas dapat meningkatkan pengetahuan rekan teman pemancing sekalian. Sekian umpan jitu mancing ikan lele atau keli semoga bermanfaat
  

0 Response to "Kumpulan Umpan Jitu Mancing Ikan Lele atau Keli"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *