Tips Dan Umpan Memancing Ikan Aligator

ikan aligator terbesar

Seperti namanya, ikan aligator memang bukan jenis ikan yang mempunyai rupa menawan bahkan terkesan menyeramkan. Jika terdapat orang yang menjadikannya sebagai ikan hias, maka hampir dapat dipastikan bahwa orang itu adalah orang yang memiliki kesukaan terhadap ikan-ikan ekstrim.

Karena moncongnya yang memanjang dan mempunyai gigi tajam menyeramkan, tidak sedikit juga orang yang menyinggung ikan aligator ini sebagai ikan buaya. Jika kamu ingin mengkonsumsi ikan ini, pastikan bahwa kamu tidak mengkonsumsi telurnya sebab telur ikan aligator berisi racun, jadi kamu cukup memakan dagingnya saja.

Untuk semua pemancing sendiri, ikan aligator dirasakan sebagai ikan yang menarik dan unik untuk dijadikan sebagai target memancing, selain bentuknya tadi, ikan aligator pun mempunyai tenaga dan perlawanan yang besar sehingga bisa memberikan kamu sensasi yang tidak biasa.

Sebagai predator, pasti saja ikan aligator paling tertarik dengan umpan mancing ikan yang masih hidup, atau minimal berasal dari binatang meskipun telah tidak lagi bernyawa. Beberapa pemancing professional menuliskan bahwa ikan predator sangat menyenangi ikan-ikan air tawar, khususnya ikan mas yang ukurannya masih keci.

mancing ikan aligator


Jika kamu ingin memancing ikan aligator ini, pastikan bahwa kamu memilih lokasi atau tempat terbaik. Ikan aligator sangat suka hidup pada sungai yang lumayan dangkal, dan terkadang pun ada dicelah tanaman-tanaman rawa.

Ikan aligator dikenal sebagai ikan yang paling rakus, sehingga tidak sedikit orang yang mengkhawatirkan kelangsungan hidup ikan-ikan kecil yang hidup disekitarnya dan biasa dijadikan sebagai makanan. Namun, ini memberikan kesempatan kamu sebagai pemancing karena dengan kata lain tidak susah untuk menemukan sambaran andai sudah menemukan tempat ikan aligator.

Pada biasa, kamu mungkin bakal berpikiran bahwa ikan aligator adalah ikan pemalas sebab gerakan mereka yang paling lamban. Namun bakal jauh bertolak belakang jika ikan aligator sudah mengejar makanannya dan bakal langsung menyergapnya. Gerakan ikan aligator ini pun sangat lincah.


Anda yang hendak memancing ikan aligator usahakan menguasai teknik dasar dalam memancing terlebih dahulu, sebab sekali lagi tidak gampang untuk mengalahkannya melewati joran dan mata pancing anda.

Demikianlah ulasan kami tentang teknik memancing ikan aligator semoga berfungsi dan hingga jumpa lagi di tulisan selanjutnya, salam joran melengkung.


0 Response to "Tips Dan Umpan Memancing Ikan Aligator"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *