Campuran Umpan Yang Membuat Ikan Tidak Sanggup Menolaknya

essen ikan mas jitu


Bagi kamu yang memang mempunyai minat yang besar pada memancing, tentu kamu tidak merasa asing dengan essen, yang tidak ain bahan ekstra dalam menciptakan umpanyang jitu, sampai-sampai umpan buatan kamu akan lebih unik dimata ikan yang kamu targetkan. Hal ini disebabkan karena essen akan menciptakan umpan kamu akan memiliki wewangian dan rasa yang lebih kuat sampai-sampai lebih disukai ikan.

Saat ini, sudah banyak sekali brand yang memproduksi essen, dengan aroma, rasa dan kemasan yang berbeda pula, ada lebih banyak pilihan essen yang bisa kamu jadikan pilihan. Setiap wewangian tentu saja mempunyai tujuan dan sasaran ikan yang berbeda, sehingga kamu dituntut guna lebih pintar dan teliti dalam meracik umpan buatan.

essen ikan mas jitu


Hingga saat ini, berbagai wewangian essen yang bisa kamu pilih berupa udang, tuna, tuty fruty, vanilla, strawberry, tenggiri, sereh, sirsak, sarsapilla, seafood, salak, popcorn, rumput laut, nangka, pisang ambon, rajungan, susu, melati, melon, pandan, mede, kweni, mangga, kepiting, leci, keju, kacang, durian, cumi, daging, kopi, ayam bakar, dan masih banyak lagi wewangian yang lainnya.

Untuk mendapatkanyapun sekarang semakin gampang saja, mulai dari toko perlengkapan memancing biasa sampai online. Harga dari essen campuran ramuan umpan ini pun tidak terlampau mahal, masih aman untuk kantong anda.

essen ikan mas jitu


Karena banyaknya pilihan wewangian dan rasa tadi, beberapa pemancing justru mengaku menjadi bingung bakal memakai essen yang mana, terlebih semua pemancing yang masih amatir. Dan tidak ada teknik yang lebih baik selain kamu terus berlatih dalam menemukan racikan terbaik untuk umpan anda.

Jangan pernah ragu bahwa essen ini bermanfaat untuk target ikan incaran anda, sehingga kamu harus paham terlebih dahulu ikan target memancing kamu menyukai makanan apa, jangan terlalu mengikuti kemauan anda, dan ternyata justru membuat umpan kamu beraroma atau mempunyai rasa yang mengherankan untuk si ikan.


Jika kamu memiliki rumus terbaik dalam meracik umpan dengan memakai Essen Campuran Ramuan Umpan Jitu, tidak boleh pelit berbagi pada kolom komentar ya, hingga jumpa lagi dan salam joran melengkung.

0 Response to "Campuran Umpan Yang Membuat Ikan Tidak Sanggup Menolaknya"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *